Review BB Cream Caring Everlast

     Hai semua. ^^ Untuk pertama kalinya nih saya mencoba mereview produk kecantikan. Langsung saja ya.
     Bagi yang belum tahu tentang BB cream, ini ada sedikit kutipan tentang BB Cream dari web caring.

"Blemless Balm atau BB Cream adalah produk terbaru Caring Colours yang pertama ada di Indonesia.
BB Cream adalah MOISTURIZER dengan FOUNDATION sehingga sering disebut SKIN CARE MAKE UP karena merupakan perpaduan antaran perawatan dan kecnatikan.
BB Cream pertama kali diformulasikan oleh seorang dokter kulit dari German dan difungsikan untuk membantu terapi pasien setelah melakukan bedah laser, peeling, microdermabrasi dan treatment kulit lainnya.
BB Cream ini bisa membantu terapi moisturizing/soothing pada pasien yang mengalami iritasi tsb, sekaligus menutup noda-noda  di wajah yang terjadi pasca treatment kulit tsb."


     Nah, fungsinya sangat menarik kan ? terutama untuk wanita yang malas menggunakan pelembab lalu menggunakan foundation. Bisa telat kuliah nih gara-gara dandan, kelamaan :p
     Daaaaaan, setelah melihat review tentang bb cream, ternyata banyak wanita paling cocok menggunakan bb cream asli indonesia, bb cream caring. dan saya pun memutuskan untuk beli.
     Saya memutuskan untuk membeli BB cream everlast, karena ini cocok untuk kulit berminyak. Setelah dilihat, ternyata isinya lebih coklat dibanding kulit asli saya. Konsistensi isinya pun sepert foundation dan agak kental. Namun setelah digunakan, warnanya pun berubah sesuai dengan wajah kulit saya -walau agak gelap-. Dan lumayan untuk meng-cover bagian flek hitam di wajah. Control oil nya pun juga bagus. Saya menggunakannya bersama dengan compact powder garnier. Yang pasti, produk ini tahan lama di wajah saya :D
     Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, sepertinya saya tidak cocok menggunakan BB Cream Caring tsb. Setelah beberapa kali pemakaian, mulai timbul jerawat di wajah x( sangat mengganggu. Saya berpikir, mungkin ini karena produk lainnya yang saya pakai. Tapi, setelah saya menghentikan semua produk dan hanya menggunakan bb cream, jerawat tsb muncul kembali :'( akhirnya produk tsb beralih tangan ke adek Q.Q
(+) kemasan praktis
(+) oil control bagus
(+) untuk harga bb cream, termasuk murah
(+) dapat meng-cover bagian wajah yang tidak diinginkan

(-) tidak cocok di wajah saya
(-) tidak mengandung SPF, -di iklannya tertera SPR 15, tapi di produknya tidak-

Harga : Rp 59.000/35gt
Repurchase ? No. Tidak cocok

No comments:

Post a Comment