Review : Rexona Women Clinical Protection Anti-Perspirant Deodorant. The Best Product

Sebelumnya. simak perjalanan saya membeli produk ini dulu yah >.<
     Lagi iseng-iseng pergi ke hypertmart buat beli makanan, saya bertemu dengan produk deodorant dove yang sepertinya rada baru, bentuknya unik. Namun entah kenapa, saya rada kurang suka dengan produk dove. Dan, disampingnya ada produk ini, rexona women clinical protection. Bentuknya sangat mirip dengan produk dove yang saya lihat sebelumnya. Karena saya senang coba-coba, akhirnya masuk deh produk ini ke keranjang.
Besok paginya saya coba deh deodoran ini.And i soooooooooo love this product! Benar-benar melindungi ketiak anda dari keringat selama 24 jam! Bahkan lebih! -Taunya pas liburan, maklum, lagi ga sehati sama air- :p
gambar diambil dari votre-belle.blogspot.com. lagi malas upload :p

cara pemakaiannya tinggal diputar. kalo saya pribadi cuma memutar setengah lingkaran saja atau sampai terdengar kata 'klik' ketika diputar. Menurut saya, produk ini cukup hemat, bisa bertahan untuk 1-2 bulan. Untuk saya yang gampang keringatan, produk ini benar-benar menolong. Gak ada lagi basah-basahan dibawah lengan. Ini adalah produk rexona yang paling cocok untuk saya^^. Pernah sekali waktu saya coba deodoran rexona yang lain, produk tsb tidak membantu :( . cuma sekedar harum, tapi setelah 1 jam mulai keringatan -..- (saya ini, bahkan ketika malas-malasan tetep keringatan di bagian bawah lengan, jadi mudah bagi saya tahu kalo produk tsb bagus atau tidak)
keuntungan :
(+) melindungi ketiak anda dari keringat selama 24 jam  (bahkan ada yang bilang selama 48 jam)
(+) tidak lengket dikulit
(+) nyaman
kerugian
(-) tidak ada
Harga : +- Rp 20.000an
Repurchase ? Absolutely

7 comments:

  1. 20 ribu?o.o gk salah kak?
    hypermart kota mana ya btw

    ReplyDelete
    Replies
    1. hypermart kota kasablanca. tapi sayang sudah ga dijual lagi kayaknya di Indonesia. sudah beberapa kali saya cari di hypermart sudah tidak ada.

      Delete
  2. Dimana bisa belinya rexona clinical protection ini? di palembang berbagai pusat perbelanjaannya sudah tidak menjual jenis ini lagi :( :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, saya juga cari di mana mana udah ga ada yang jual lagi. :(

      Delete
  3. Sya cari produk ini gak dapet

    ReplyDelete
  4. Sya punya masalah keringat berlebihan tapi cati produk ini gak dapet
    Boleh gak bntu beliin entar sya bayar

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, maaf mbak. sudah tidak dijual lagi kayaknya di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia :(

      Delete